Kamus Wanita-Pria

Ruang ini disediakan untuk interaksi dengan SadnessSystem seputar permasalahan hubungan yang biasa terjadi antara anda dengan pasangan anda.

Pertanyaan :

Perkenalkan, nama saya Jonny dari Jakarta, usia 25 tahun. Saya memiliki kesulitan berkomunikasi dengan wanita, apa yang saya lakukan selalu salah di depan pasangan saya, apakah kiranya Sadnesssystem dapat membantu ?

Jawaban :

Bung Jonny, masalah yang anda alami merupakan masalah yang dialami oleh semua pria yang berpasangan dengan wanita. Masalah ini bahkan dialami oleh pasangan yang pertama kali menginjak bumi. Semoga jawaban saya dapat memuaskan.

Bagi pria, wanita adalah mahkluk asing yang tiba2 datang ke dunianya untuk merusak semua ketentraman dan keteraturan yang  ada. Namun ini adalah fase yang harus dihadapi oleh setiap lelaki untuk bisa menjadi dewasa. Apabila pria tersebut tidak terlalu kuat, maka sang ‘mahkluk asing’ akan menjajah kehidupannya, namun dengan kekuatan dan persiapan yang matang, sang ‘mahkluk asing’ dapat dijadikan teman seumur hidup, tempat menjalin kasih sayang, tempat pria menjalankan fungsi dan peran yang sesungguhnya sebagaimana ia diciptakan.

Nah, sayangnya wanita memiliki bahasa komunikasi yang berbeda dengan kaum Pria. Pria menggunakan bahasa “nyata” sedangkan wanita menggunakan bahasa “paradoks” untuk menyebut bahwa kadang apa yang mereka katakan seringkali berbeda dengan apa yang mereka maksud. Kebanyakan pria gagal untuk memahami ini. Nah bung Jonny, untuk dapat membantu anda secara teknis, akan saya paparkan berikut kamus wanita-pria, apa yang dikatakan dan apa yang sebenarnya dimaksud oleh sang hawa, kamus ini akan membantu keharmonisa hubungan anda dengan sang kekasih :

1. “Gapapa” = Ada apa-apa

Apabila wanita berkata “Gapapa”/”Tidak apa-apa”, berarti “ada apa-apa”, dan kewajiban sang pria untuk terus menanyakan apa yang terjadi/apa ia sebenarnya rasakan. Pada akhirnya wanita akan luluh dan mengatakan, “Iya nih, sebenarnya gini…dsb. dsb…”

2. “Dia nyebelin…” = Dia menarik

Hati2 apabila kekasih anda mengaku kalau dia didekati pria lain dan pria itu “nyebelin”, pria itu harus dipandang sebagai ancaman pertama pada hubungan anda.. Pada pertama kali anda mendekati sang kekasih, dia juga menyebut anda sebagai pria yang “menyebalkan”…

3. “Sendiri juga bisa koq” = Bantuin, goblog !!

Nah, kalo anda tipe yang krang sensitif, lalu anda menawarkan bantuan pada kekasih yang terlihat agak kesusahan, lalu dia berkata “Gapapa, sendiri juga bisa…”, anda melakukan kesalahan fatal. Jangan pernah bertanya apakah dia mau dibantu atau tidak, langsung aja beraksi !

4. “Bentar aja koq…” = Siap2 utk bosan ya..

Entah mengapa, wanita akan memberikan kata2 halus untuk menempatkan dirinya di atas kaum pria. Kalau dia bilang “Sebentar aja koq… / Bentar lagi” itu berarti perintah kepada anda untuk menunggu, dan jangan pernah complain !

5. “Aku cocoknya pake yang mana…” = Aku pake apa aja pantes kan ?…

Kadang anda dihadapkan pada situasi dimana sang pasangan tengah mencocok2an sepatu atau pakaian yang akan dipakainya. Ia akan meminta pendapat anda “Aku cocoknya pake yang mana?”… Hindarilah memilih, dan katakan “Kamu pakai apa juga terlihat cantik koq sayang…”

6. “Lagi pengen sendiri aja…” = Kangen…

Segera hampiri, jangan lupa bawa makanan kecil dan bunga kalo bisa…

7. “Silakan aja…” = Awas aja kalau berani

Kalau sang kekasih menggunakan kalimat ini, itu berarti dia tidak memberi anda ijin, dan apabila anda tetap bersikukuh, siap2 saja dengan perang dunia III !!

8. “Ke sana jauh gak ya ?” = Anterin gua, goblog !

Saat wanita menerima anda sebagai kekasih, anda secara tidak langsung menandatangani kontrak untuk menjadi ‘supir’ pribadi-nya. Jadi kalau anda masih sulit untuk bisa mobile, pikir2 dulu utk punya kekasih…. hehe

9. “Eh yang, kata kamu sepatu itu bagus gak ?” = Beliin gua napa ?

Saat meminta sesuatu, biasanya wanita tidak akan mengungkapkannya secara langsung. Contohnya “Eh katanya makan disana enak lho” artinya pengen ditraktir. “Film ini bagus lho” artinya ngajak ke bioskop. Tanpa modal yang cukup, hindarilah jalan2 ke tempat dimana kalimat ini akan sering digunakan oleh kekasih anda. Bawa saja kencan ke hutan/kuburan !!

10. “Oke, aku yang salah…” = Dasar pria bebal, egois !!!

Kalimat ini biasa digunakan wanita untuk mengakhiri pertengkaran sekaligus menjaga kehormatannya. Sang wanita ingin agar sang pria menyadari dan mengakui kesalahannya, tapi seringkali pria malah berpikir “Akhirnya dia sadar juga…”.

11. “Aku lagi capek nih” = Aku lagi sibuk, kamu mengganggu saja !!

Tidak perlu penjelasan.. hehe

Demikianlah mas Jonny dari Jakarta, sedikit tips2 yang bisa sy kasih buat sekarang, mungkin nanti kamus ini bakal saya lengkapin lagi… Smoga jawaban sy memuaskan..

2 Comments

  1. menginspirasi..🙂

  2. Wow! Jawabannya mantep juga, bener banget lo sadnesssystem… Sekarang hubungan kami lebih bergairah, walau tanpa make *n clinik !!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s