I Love u… So what ?

Seorang siswa SMA menghampiri seorang siswi cantik di kantin. Dengan gugup, berkatalah ia, “…Ehem, Dian.. Sebenarnya sejak pertama bertemu, kamu selalu ada di pikiranku. I think im in love with you…”.

Si siswi cantik tampak terkejut, namun ia segera menjawab, “Oke, so what kalo kamu suka sama aku ?…”.

“Hmm… Maukan kamu jadi pacarku ?…” ujar sang siswa.

“Oke boleh aja aku jadi pacar kamu, tapi apa untungnya buat aku ?…”

…Si Siswa berpikir keras, lalu menjawab,”…Ya kita bisa saling berbagi satu sama lain, hmm… saling perhatian juga…”

“…Memangnya apa yang bisa kita bagi setelah pacaran  ?”

“Ya… Apapun, kalo ada masalah kamu bisa berbagi sama aku, terus aku juga bisa ngejaga kamu…”

“Hmmm, jadi sejak pertama ketemu denganku, kamu merasa yakin bahwa kamulah orang yang tepat untuk mendapatkan sebagian masalahku, lalu bisa memberikan perhatian kepadaku dan menjagaku ?”

“Hmm.. iya”

“Apakah aku tampak seperti seseorang yang bermasalah, kurang perhatian dan lemah di hadapmu ?”

“Tidak…”

“Lalu mengapa kamu berpikir bahwa aku membutuhkan kamu ?”

“…”  Sang siswa terdiam, mengurutkan kening, lalu berkata ,”Jadi intinya kamu gak mau jadi pacarku ?…”


“Sebenarya mau saja, tapi untuk apa ?…”Ujar sang siswi sambil melenggang meninggalkan sang siswa yang berdiri kebingungan.


“Hmm,, iya juga, untuk apa ya?…” Gumam sang siswa.




3 Comments

  1. jadi yan,,, intinya ini yang bikin lo trauma? ahahahahaha!!!

  2. love is gate of sadness..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

